Disebut Punya Ilmu Kebal saat Carok, Begini Jawaban Santai Hasan dan Adiknya

 


 Server Thailand Bangkalan - Nama Hasan (39) dan Wardi (30) jadi buah bibir di media sosial. Keduanya merupakan pemenang carok yang menewaskan 4 orang di di Desa Bumi Anyar, Kecamatan Tanjung Bumi, Bangkalan.

Tak sedikit, warganet menyebut Hasan dan adiknya punya ilmu kebal dan kemampuan ilmu silat yang mumpuni. Pasalnya Hasan diketahui sempat terkena sabetan celurit di lengannya.


Namun yang robek hanya jaketnya saja, sedangkan lengannya tak mengalami luka apapun. Lalu benarkan Hasan dan adiknya mempunyai ilmu kebal?


Saat dihadirkan dalam jumpa pers sesaat setelah diamankan, Hasan dan adiknya sempat ditanya terkait kemampuan ilmu kebal tersebut. Namun Hasan dan adiknya hanya menggelengkan kepala sambil tersenyum.


Hasan hanya mengaku membela diri karena ditantang dan diserang dahulu. "Nggak pak, hanya membela diri," ucap Hasan sembari tersenyum, Minggu (21/1/2024).


Kapolres Bangkalan AKBP Febri Ismanjaya membeberkan saat terjadi carok, Hasan dan adiknya, Wardi sebenarnya menghadapi 10 orang. Namun hanya 5 orang yang maju carok dengan Hasan dan Wardi.


"Informasi dari tersangka (Hasan dan Wardi) pelaku (carok) ini ada 5 sampai 10 orang di TKP, tapi yang turun ke arena itu kurang lebih 4 sampai 5 orang. Terjadilah duel di situ," kata Febri saat konferensi pers.


Baca Juga : Dua Orang Meninggal Dunia dalam Kecelakaan Mobil di Duduksampeyan Gresik

Meski menghadapi 5 orang, Hasan dan adiknya tak mundur, bahkan meski kalah jumlah, keduanya berhasil menewaskan 4 orang. Sedangkan seorang lagi lawannya selamat setelah disuruh pergi agar tak jadi korban juga.


Sebelumnya, insiden carok maut ini terjadi pada Jumat (12/1) malam. Empat tubuh manusia berkalang tanah seusai duel carok.


Penemuan empat korban carok itu sempat diabadikan melalui kamera ponsel milik warga setempat. Dalam video itu, terdengar dalam bahasa Madura empat orang itu tewas.


"Settong (satu), duwa' (dua), tello' (tiga), iyeh empa' se mateh (iya empat yang mati)," ujar suara pria dalam video yang beredar viral di media sosial.




Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama