Viral Video Seorang Ibu Melahirkan Bayi di Musala, sang Anak Ditinggalkan Tanpa Sehelai Kain


 Server Thailand Depok-Video seorang ibu melahirkan di sebuah musala, viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah di akun Instagram @memomedsos, Jumat (19/1/2024), memperlihatkan rekaman seorang ibu sedang terbaring di lantai musala.Saat itu, ibu tersebut tengah berusaha melahirkan.

Setelah bayinya berhasil dilahirkan, wanita yang terlihat menggunakan daster itu lantas menggendong sang anak.


Saat sang bayi digendong, terlihat tali pusarnya masih melekat.Sang ibu kemudian membawa bayinya menuju tempat wudu di musala itu.Usai mencuci tangan, ibu tersebut lalu meninggalkan bayinya di tempat wudu.

Berdasarkan keterangan di video, bayi malang itu rupanya sengaja ditinggalkan oleh ibunya tanpa sehelai kain.


“Tadi pagi di Kelapa Dua, Jl. Nusantara Gg. H. Ramli ada penemuan bayi baru lahir dibawah tangga mushola, bayi ditemukan saat subuh pas orang mau sholat, jenis kelamin perempuan tanpa sehelai kain,” tulis keterangan dalam video.


Kejadian tersebut menuai banyak komentar dari warganet yang mengaku kaget melihat wanita yang belum diketahui identitasnya itu dapat berjalan normal usai melahirkanPeristiwa tak terduga itu terjadi di Mushola An-Nur, Jalan H Ramli RT 03/RW 07 Kelurahan Pasir Gunung Selatan, Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat, Kamis (18/1/2023).

Baca Juga :Viral Gadis ABG 13 Tahun di Teluk Bintuni Diperkosa 8 Pria Sekeluarga

Kapolsek Cimanggis, Kompol Judika Sinaga menjelaskan, saat ditemukan, bayi berjenis kelamin perempuan itu dalam keadaan selamat.“Diduga pelaku dalam aksinya membuang bayi perempuan dalam keadaan hidup,” kata Judika saat dikonfirmasi, Jumat (19/1/2024).


Judika membenarkan, bayi itu ditinggalkan sang ibu beserta ari-arinya,Tak hanya itu, rupanya bayi malang tersebut lahir dalam keadaan prematur.


Kini, bayi itu telah ditangani oleh RS Bhayangkara brimob, Kelapa Dua, Depok.

“Seorang bayi jenis kelamin perempuan yang baru dilahirkan dan lengkap dengan ari-arinya,” sambungnya.Meski begitu, pihak kepolisian hingga kini belum memberikan keterangan lebih lanjut terkait identitas wanita yang melahirkan dan meninggalkan bayi di musala itu.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama