Kecelakaan Hari Ini di Jatinegara, Mobil Pikap Ringsek Tabrak Pohon Sampai Tumbang

 

Server Thailand JATINEGARA - Insiden kecelakaan hari ini di Jatinegara, mobil pikap menabrak pohon, Kamis (22/2/2024) dini hari, kecelakaan lalu lintas itu tepatnya di Jalan Jenderal Basuki Rahmat, Rawa Bunga, Jatinegara, Jakarta Timur lokasi kecelakaan dekat TPU Kober, Jakarta Timur, akun X TMC Polda Metro Jaya melaporkan kejadian itu terjadi pada pukul 02.30 WIB.


Dalam foto yang diunggah, mobil pikap berkelir putih ringsek di bagian depan. mobil naik ke badan trotoar dan menabrak pohon hingga tumbang."Saat ini sudah selesai proses evakuasi dan penderekan Petugas Lantas Jaktim," tulis akun TMC Polda Metro Jayai hngga berita ini diturunkan, belum diketahui kerugian maupun korban akibat kecelakaan lalu lintas tersebut.

Kecelakaan lain terjadi di Jalan Raya Siliwangi, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, sekitar pukul 02.30 WIB, Rabu (21/2/2024) dini hari.


Kecelakaan maut dialami satu unit Mobil Honda Brio bernopol B 2463 SRZ, mobil itu dikemudikan oleh pria berinisial CJE (20), mahasiswa asal Pekalongan, Jawa Tengah, yang membawa seorang penumpang wanita berinisial AAK (18), mahasiswi asal Kota Sukabumi. kanit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi, Ipda M Yanuar Fajar, mengatakan, mobil yang dikendarai korban melaju dari arah Cibadak ke Sukabumi.


Saat itu mobil menyalip minibus hingga oleng ke kiri dan menabrak tembok dalam rekaman CCTV sebuah toko besi, terlihat percikan api keluar saat mobil itu mengalami kecelakaan."Dapat kami sampaikan bahwa kronologi kejadian kendaraan minibus melaju dari arah Cibadak ke Sukabumi. Di saat jalan lurus mendahului kendaraan minibus, setelah mendahului out of control ke sebelah kiri, kemudian menabrak tembok atau pagar rumah warga," kata Fajar di lokasi.

Baca Juga : Syarif Jadi Korban Tabrak Lari, Ditabrak Mobil Usai Cari Cacing

Fajar menjelaskan, pihaknya harus meminta bantuan Damkar untuk mengevakuasi korban karena kedua korban terjepit di dalam kendaraan.


Kedua korban meninggal dunia terjepit atap kabin mobil.

"Setelah kejadian laka lantas tersebut kami koordinasi dengan pihak Damkar, karena posisi pengemudi maupun penumpang terjepit oleh kendaraan sehingga membutuhkan evakuasi dan peralatan khusus untuk mengeluarkan korban tersebut."

"Kami juga menyayangkan atas insiden tersebut dua orang meninggal dunia, yaitu pengemudi kendaraan berikut penumpang," jelasnya,vakuasi pun berlangsung sekitar 45 menit. Damkar sampai kesulitan mengeluarkan kedua korban dari dalam kendaraan.


"Kami sempat kesulitan saat melakukan evakuasi, posisi kedua korban terimpit atap mobil," ujar Petugas Rescue Pos Damkar Cibadak, 


Yusup saat ini kedua korban telah dievakuasi dan masih berada di Kamar Jenazah RSUD Sekarwangi Cibadak, kanit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi, Ipda M Yanuar Fajar, menambahkan, pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait penyebab kecelakaan maut tersebut. 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama