Syarif Jadi Korban Tabrak Lari, Ditabrak Mobil Usai Cari Cacing

 

Server Thailand Palembang - Syarif (56), warga Palembang menjadi korban tabrak lari sepulang dari mencari cacing di kawasan Kuburan China, Sukarami Palembang. Motor yang dikemudikannya diserempet mobil dari belakang, hingga ia jatuh dan dilarikan ke rumah sakit.

Kejadian bermula di Jalan Ganda Subrata, Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Sukarami, Palembang pada Sabtu (17/2/2024) pukul 16.30 WIB saat Syarif hendak pulang ke rumah setelah mencari cacing di Sukarami.


Saat berkendara dengan motornya, tiba-tiba ia diserempet mobil dari belakang. Mobil tersebut diduga melaju dengan kecepatan tinggi hingga menabrak korban. Sayang, setelah korban jatuh, pengemudi langsung kabur.


"Bapak waktu diserempet itu langsung pingsan di tempat kejadian," ujar anak Syarif, Uus Rusdiansyah (31), Selasa (20/2/2024).


Akibatnya, Syarif mengalami luka di bagian wajah, kaki, tangan serta benjol di kepala belakangnya. Ia pun sudah dirawat di Rumah Sakit Karya Asih Palembang.


"Hampir sekujur tubuhnya penuh luka-luka, dan harus memakai penjaga leher karena luka bagian kepalanya cukup parah," ujarnya.

Baca Juga : Kecelakaan Maut, Seorang Pelajar Tewas, Korban Jatuh dari Sepeda lalu Terlindas Truk

Uus mengatakan ada saksi yang menyaksikan kejadian tabrak lari tersebut dan sempat mencatat nopol mobil tersebut.


"Kata saksi tersebut, mobil yang menyerempet ayah saya itu berjenis Sigra berwarna abu-abu metalik bernopol BG 1260 JG," ujarnya.


Uus mengatakan bahwa pihak keluarga sudah melaporkan kejadian tabrak lari tersebut ke Polsek IB 1. Uus berharap agar pelaku memiliki etika baik dan bertanggung jawab atas perbuatannya.


"Ya kami sekeluarga menunggu etika baik dari pelaku, kalo memang tidak mau bertanggungjawab maka terpaksa masalah ini selesaikan di jalur hukum," tegasnya.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama