Viral Wanita Nyoblos Pemilu Pakai Busana Pengantin Lengkap dengan Suntiang

 

 Server Thailand Jambi - Setelah Tempat Pemungutan Suara (TPS) viral di media sosial karena mengusung berbagai tema yang unik dan berbeda, kali ini, beredar video seorang wanita memakai busana pengantin lengkap dengan suntiang untuk nyoblos. Apa alasannya tampil 'heboh'?

Aksi wanita tersebut mulai viral berawal dari unggahan akun TikTok @revitapputri. Dalam video yang viral itu terlihat wanita bernama Revita ini turun dari mobil saat tiba di lokasi TPS tempatnya menyoblos untuk Pemilu 2024.


Revita tampak memakai gaun pengantin modern warna merah marun dilengkapi dengan suntiang adat Palembang. Riasan makeupnya flawless dengan tema barbie look.


Penampilan Revita seperti pengantin wanita saat nyoblos, sontak mencuri perhatian warga setempat dan petugas KPPS Pemilu 2024. Revita terlihat berjalan menuju TPS dan mengisi daftar kehadiran. Tak sedikit warga yang mengeluarkan ponsel genggamnya untuk mengabadikan momen saat Revita datang ke TPS dengan memakai busana pengantin.



Dalam video yang viral terlihat ada warga yang foto bersama dengan Revita sembari menunggu giliran nyoblos. Warga ada yang kagum, terkejut dan terpesona dengan penampilan Revita.


Selain warga, petugas KPPS pun tak melewatkan momen untun berselfie dengan Revita. Dia sendiri juga tak lupa menggunakan hak pilihnya dan mencoblos di bilik suara.


Usai menyoblos, Revita langsung memamerkan jari kelingkingnya yang sudah terkena tinta sebagai tanda dia sudah menggunakan hak suaranya.


Unggahan Revita menggunakan busana pengantin lengkap dengan suntiang langsung viral dan sudah ditonton lebih dari 48,1 ribu Views. Warganet pun ikut takjub melihat aksinya.


kemudian langsung menghubungi Revita Pratama Putri yang memaki busana pengantin saat nyoblos dan pengunggah video di TikTok. Wanita yang akrab disapa Vita ini mengatakan tema nyoblos kali ini adalah cinderela ikut nyoblos ke TPS.


"Karena saya diundang oleh makeup artist (MUA) @ritna_restumakeup untuk bikin konten makeup untuk datang ke TPS bak cinderela ke nyoblos Pemilu 2024," kata Vita, Jumat (16/2/2024).


Vita yang merupakan model atau muse ini mengatakan ia datang ke TPS 07 di gang Kenanga II Way Kandis, Bandar Lampung. Wanita yang berusia 20 tahuh itu juga menjelaskan persiapannya menjelang nyoblos.


"(persiapannya) 3 jam. Tidak ada kesulitan hanya sedikit malu awal-awal," ucapnya seraya tertawa.


Baca Juga : VIRAL Alasan Komeng Daftar Caleg DPD RI, Kesal Indonesia Tak Punya Hari Komedi


Vita juga menyebutkan reaksi warga sekitar yang ikut nyoblos dan petugas KPPS, melihat aksi Vita yang unik dan tak biasa.


"Awalnya mereka tidak mengenali saya sebagai warga untuk datang ke TPS ketika mua sudah meminta izin dan membawa kertas untuk nyoblos mereka langsung merespon dengan baik dan banyak yang minta foto dan terasa terhibur," ungkap Vita.


"Pas awal datang aku gak begitu antre dan untuk orang sekitar pada kagum. Banyak yang mengajak untuk foto di lokasi Tps tersebut kan lingkungan rumah saya, otomatis banyak yang kenal,ccuman pas dimakeup gini banyak yang gak ngenalin aku," lanjutnya ngakak.


Usai nyoblos, Vita sempat mampir ke toko minuman dan menjalani sesi foto bersama MUA.


"Sehabis nyoblos aku tetap memakai pakaian pengantin, setelah itu sama dan mua pergi ke Momoyo tetap dengan menggunakan pakaian pengantin dan makeupnya. Pada ngeliatan, ada sesi foto tapi di galery mua nya," lanjutnya lagi.


Di akhir perbincangan, Vita mengungkapkan alasan mau memakai busana pengantin lengkap dengan suntiang saat nyoblos.


"Ingin tampil beda aja dan spesial serta untuk meramaikan momen pesta demokrasi.Pesta rakyat ini diadakan setiap 5 tahun sekali jadi kami ingin tampil istimewa jadi kami memilih pakaian pernikahan. Begitu pula dengan keharmonisan persta Demokrat di Indonesia," pungkasnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama