Tabrak Lari di Kebun Bunga Palembang, Boni dan Titin Tewas di TKP

 

Server Thailand Palembang - Sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi di Palembang dan viral di media sosial. Dalam kecelakaan tersebut, dua orang tewas di tempat kejadian perkara. Kedua korban merupakan pengemudi motor bernama Boni Irawan dan penumpang bernama Titin.

Dari keterangan video, Sabtu (17/2/2024), keduanya diduga ditabrak oleh mobil dari belakang. Namun mobil yang tidak diketahui identitas pemilik dan sopirnya itu langsung kabur dari lokasi kejadian.


Nampak dalam video, korban dibantu oleh warga setempat untuk dievakuasi, namun keduanya sudah tak lagi bernyawa.


Kanit Laka Polrestabes Palembang, Iptu Arsikakum membenarkan kejadian kecelakaan tersebut. Dia mengaku bahwa kecelakaan yang mengakibatkan 2 orang tewas terjadi di jalan Kolonel H. Burlian, Kelurahan Kebun Bunga, Kecamatan Sukarami, Palembang pada Sabtu (17/2/2024) pukul 04.45 WIB.


"Setiba di TKP, mobil tersebut menabrak pengendara sepeda motor Honda Beat bernopol BG-3904-ADT yang berada di depannya," ungkapnya kepada detikSumbagsel pada Sabtu (17/2/2024).


Arsikakum mengatakan berdasarkan keterangan warga sekitar bahwa pengemudi mobil yang belum diketahui jenis dan nopol tersebut menabrak kedua korban datang dari arah flyover Sukarami menuju Simpang Perindustrian Palembang.

Baca Juga : Kereta Api Manahan Hantam Truk di Brebes, 2 Orang Meninggal Dunia

Kedua korban bernama Boni Irawan sebagai yang pengemudi motor yang beralamat di Jalan PT Muara Kelingi, Kelurahan Karya Jaya, Kecamatan Kertapati, Palembang. Sementara satu korban lagi yakni penumpang bernama Titin yang beralamat di Jalan Karya, Kelurahan karya Jaya, Kecamatan Kertapati, Palembang.


Namun Arsikakum menjelaskan bahwa kedua korban meninggal dunia saat dibawa ke rumah sakit. Motor korban pun ringsek pasca kecelakaan tersebut.


"Kedua korban meninggal dunia saat dibawa ke RSMH Palembang," ungkapnya.


Saat ini, polisi masih terus melakukan pengejaran terhadap pengendara mobil tersebut.


"Saat ini masih kami cari dan sedang dilakukan pengejaran terhadap pelaku," tutupnya.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama