VIRAL Kronologi Staf Dosen UHO Kendari Diduga Cabuli Mahasiswi di Asrama

 

 Server Thailand Kendari - Oknum staf dosen berinisial AS di Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) diduga mencabuli mahasiswi berinisial AAY (20). Korban mengaku dicabuli oleh pelaku di asrama kampus.

Peristiwa itu terjadi di salah satu asrama kampus pada Minggu (14/1) sekitar pukul 15.00 Wita. Saat itu, AS memanggil AAY untuk mengerjakan ujian susulan di asrama.


"Korban ini dipanggil oleh terlapor (AS) untuk ujian susulan," kata Kasat Reskrim Polresta Kendari AKP Fitrayadi dalam keterangannya, Senin (22/1/2024) malam.


Fitrayadi mengatakan AS awalnya meminta korban untuk mengikuti ujian susulan di salah ruangan kelas. Namun saat korban datang, tidak ada orang di kelas tersebut termasuk AS.


"Saat korban ke kelas untuk mengikuti ujian susulan ternyata tidak ada orang yang ditemuinya," ungkapnya.


Korban kemudian menghubungi AS untuk mengkonfirmasi lokasi pelaksanaan ujian susulan. Saat itulah, AS memanggil korban ke asramanya.


"Korban menghubungi terlapor, terlapor kemudian menyuruh korban datang ke tempat (di asrama) yang telah ditentukan terlapor" bebernya.

Baca Juga : VIRAL Ayah Anak di Muba Berkelahi Pakai Senjata Tajam, Ini Penyebabnya

Korban yang tidak menaruh curiga dengan AS kemudian datang ke asrama. Saat korban mulai mengerjakan soal ujian susulan, AS pun melancarkan aksi bejatnya mencabuli korban.


"Saat di tempat tersebut korban mengerjakan ujian susulan di handphone, terlapor kemudian mencabuli korban," ungkapnya.


"Korban mahasiswi dan sudah kita mintai keterangan sementara. Pekerjaan AS ini sebagai staf pengajar UHO," tambah Fitrayadi.


Korban baru melaporkan AS ke polisi pada Minggu (21/1). Saat ini, aparat kepolisian masih mendalami laporan mahasiswi tersebut.


"Sementara korban sudah buat laporan, akan kita selidiki terkait laporan itu," ujar Kapolresta Kendari Kombes Aris Tri Yunarko, Senin (22/1) malam.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama