kecelakaan Ban Truk Copot di Bandung Barat dan Menerjang Penjual Rujak hingga Tewas, Sopir Truk Diperiksa

 


Server Thailand Sebuah ban truk terlepas di Batujajar, Kabupaten Bandung Barat (KBB) dan menabrak seorang pedagang rujak hingga tewas, Senin (26/2/2024). 


Korban yang bernama Suroso sedang mendorong gerobak jualannya saat kejadian sekitar pukul 11.30 WIB.


Sedangkan truk yang terlepas bannya melaju dari arah Batujajar menuju Cimareme.


Korban dinyatakan meninggal di lokasi kejadian karena mengalami luka seriua.


Kanit Gakkum Satlantas Polres Cimahi, Ipda Bayu Subakti mengatakan, kecelakaan tersebut bermula saat kendaraan truk Hino Tracktor Head Trailer dengan nomor polisiB-9275-TEJ melaju dari arah Batujajar menuju Cimareme.


"Lalu pada saat di tempat kejadian perkara, ban paling belakang sebelah kiri dari kendaraan Trailer tersebut terlepas," ujarnya saat dihubungi, Senin (26/2/2024).


Kemudian ban truk tersebut, kata Bayu, menggelinding ke arah sebelah kiri dan menghantam pedagang rujak yang sedang mendorong gerobak ke arah Cimareme.

Baca Juga : Getek Terbalik Saat Hujan Angin di Banyuasin, Anto Hilang-Istri Tewas

Ia mengatakan, setelah kecelakaan tersebut, korban langsung ditolong oleh warga dan aparat kepolisian, lalu dibawa oleh pihak keluarga ke rumahnya untuk segera di makamkan.


Terkait kecelakaan tersebut, kata Bayu, pihaknya telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan meminta keterangan sejumlah saksi, termasuk melakukan evakuasi korban.


"Untuk pengemudi mobil truk tersebut, saat ini sedang dimintai keterangan terkait kecelakaan itu," ucapnya.


Selain itu pihaknya juga telah mengamankan kendaraan truk tersebut dan melakukan penyeledikan terkait penyebab ban truk ini bisa terlepas hingga berujung pedagang rujak tewas.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama