Kecelakaan Maut, Seorang Pelajar Tewas, Korban Jatuh dari Sepeda lalu Terlindas Truk

 

Server Thailand Bekasi-Terjadi kecelakaan maut di Jalan Raya Babelan, Kabupaten Bekasi, di jawa Barat Peristiwa kecelakaan tersebut melibatkan kendaraan truk dan sepeda akibat kecelakaan tersebut seorang pesepeda meninggal dunia,Kecelakaan merupakan hal buruk yang selalu ingin dihindari setiap orang Mau itu dalam berkendara, bekerja ataupun aktifitas lainnya meski kita sudah berhati-hati kecelakaan bisa tetap terjadi.


Karena kecelakaan memang tidak bisa diprediksi atau tak ada yang tahu kapan dan dimana kejadiannya,tapi kecelakaan juga banyak disebabkan oleh kelalaian pengendaranya atau hal lain.


Terkait hal tersebut seperti insiden kecelakaan berikut ini,Peristiwa kecelakaan hari ini terjadi di Jalan Raya Babelan, Kabupaten Bekasi pada Senin (19/2/2024).Seorang pelajar bersepeda berinisial TRM (12) tewas terlindas truk.


Kanit Laka Lantas Satlantas Polres Metro Bekasi Iptu Carmin mengatakan kecelakaan maut itu terjadi sekira pukul 12.30 WIB."Dapat kami sampaikan, terjadi laka lantas yang menyebabkan satu orang pesepda meninggal dunia," kata Carmin.Korban TRM, bersepeda melaju di Jalan Raya Babelan sepulang sekolah dari arah selatan menuju utara.

Baca Juga : 2 Pria Diduga Pelaku Curanmor Kecelakaan di Lampung, Satu Tewas

Setibanya di tempat kejadian perkara (TKP), pelajar sekolah dasar tersebut terjatuh ke arah badan jalan hingga terjadi kecelakaan."Pada saat bersamaan melaju Truk Cold Diesel E-8285-PF yang dikemudikan inisial EA (34) yang melaju dari arah yang sama," jelas Carmin.


Korban terlindas ban belakang kendaraan truk, korban menderita luka parah hingga menyebabkan meninggal dunia."Korban meninggal dunia di TKP, tapi jasadnya dievakuasi ke RS Tiara Babelan," ungkap Carmin,Atas kejadian tersebut, Satlantas Polres Metro Bekasi melakukan penyelidikan dengan melakukan pemeriksaan saksi serta sopir truk.


"Kasus tersebut masih dalam penyelidikan dan pemeriksaan penyidik," kata Carmin.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama