Ternyata Ini Sosok Pemuda yang Viral Mirip Gibran

 

Server Thailand Jogja - Sosok pemuda yang disebut mirip Cawapres nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka, ramai jadi perbincangan di media sosial. Pemuda itu ternyata berasal dari Pulau Bangka.

Dilansir detikSumbagsel, potongan video pemuda yang viral mirip Gibran itu salah satunya diunggah akun media sosial X @Pai_C1. Dalam video berdurasi 19 detik itu, tampak pemuda itu sedang asyik nongkrong di pinggir jalan mengenakan baju abu-abu. Terlihat perawakan tubuhnya sedikit lebih kurus dibandingkan dengan Gibran.


Pemuda itu juga terlihat asyik mengobrol dengan temannya sembari makan. Sesekali pemuda itu tersenyum.


Di media sosial sosok pemuda itu ramai dibahas. Ada yang menyebut pemuda ini mirip dengan cawapresnya Prabowo, Gibran Rakabuming Raka.


Postingan ini pun ramai dikomentari netizen. Bahkan, Gibran juga turut memberikan komentarnya. "Hhhmmm," tulis Gibran.


Sosok pemuda itu belakangan diketahui bernama Farid Bardiansyah Putra (23), warga Kelurahan Sungai Baru, Kecamatan Mentok, Kabupaten Bangka Barat (Babar). Pemuda yang akrab disapa Putra ini mengaku tak menyangka bisa viral disebut mirip dengan Gibran.


"Kalau kepikiran (viral) itu nggak. Itu aja nggak tahu kalau (saya) di videoin terus dimasukin ke TikTok. Kalau disebut mirip dengan Mas Gibran itu udah lama, sejak 2019," kata Putra saat ditemui wartawan di kediamannya, Kamis (22/2/2024) malam.

Baca Juga : Viral Pengantar Jenazah Lewat Depan Pelaminan Saat Acara Resepsi di Jatim

Sehari-hari putra bekerja sebagai sopir membantu kerabatnya yang berjualan baju di kawasan Pemkab Bangka Barat.


"Sehari-harinya nyupirin saudara jualan baju ke pemda, bawa kendaran," ungkapnya.


Dia pun mengaku usai viral di media sosial banyak warga yang meminta foto dengannya. Tak hanya foto, Putra juga bakal tampil di acara TV karena viral mirip Gibran.


"Kalau minta foto banyak. Sebelum viral juga udah banyak yang minta foto," ujarnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama