Ngebut di Jalanan Menikung 2 Pengendara Motor Tewas Tabrak Pagar Rumah

 

Server Thailand SLEMAN - Kecelakaan maut terjadi di jalan Sengkan Raya, tepatnya di dusun Sengkan, Kalurahan Condongcatur, Depok, Kabupaten Sleman, pada Sabtu (24/2/2024) dinihari.


Sebuah sepeda motor lepas kendali dan terjatuh saat sedang melaju kencang. Dua orang pengendaranya mengalami cidera berat di kepala dan meninggal dunia di lokasi kejadian. 


Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sleman Iptu Catur Bowo Laksono menceritakan, kronologi kejadian kecelakaan tersebut bermula ketika sepeda motor Yamaha GYTR (Genuine, Yamaha Team Racing) nopol A 5721 TB melaju dari arah barat dengan kecepatan tinggi. Sesampainya di lokasi kejadian, sepeda motor melintasi jalan yang menikung. 


"Diduga pengendara tidak konsentrasi sehingga oleng dan terjatuh hingga membentur pagar rumah," kata Bowo, Sabtu. 


Kerasnya benturan mengakibatkan pengendara sepeda motor, berinisial SE, 22 tahun, warga Cilegon, Banten meninggal dunia di lokasi kejadian dengan luka cidera berat di bagian kepala dan luka terbuka di kaki sebelah kiri.

Baca Juga : Truk Gandeng Terguling Lalu Timpa HR-V di Gresik, 2 Orang Tewas

Nasib serupa juga dialami penumpangnya, DA, 22 tahun, pelajar atau mahasiswa asal Boyolali, Jawa Tengah. Korban meninggal dunia di lokasi kejadian dengan luka cidera kepala berat dan luka terbuka di tulang kering kaki sebelah kiri. 


Kedua jenazah korban kemudian dibawa ke RS Bhayangkara Polda DIY. Adapun kendaraan yang mengalami kecelakaan rusak pada bagian bodi samping kanan. Stang bengkok dan standar patah.


Kasus kecelakaan maut yang merenggut dua korban jiwa ini, masih dalam penanganan Satlantas Polresta Sleman. 


"Kasus kecelakaan ini masih dalam penyelidikan. Tindakan yang sudah kami lakukan mendatangi dan mengamankan lokasi, melakukan olah TKP awal. Mengecek korban, mencatat saksi-saksi dan mengamankan barang bukti," kata dia.(rif) 


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama