Polisi Ungkap Pajero 'Maut' di PIK 2 Dikemudikan Seorang Wanita


  Server Thailand Tangerang - Mobil Mitsubishi Pajero menabrak towing hingga menewaskan 2 orang dan melukai 3 lainnya di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Kosambi, Kabupaten Tangerang. Polisi mengungkapkan Pajero bernopol B-999-FNY itu dikemudikan seorang wanita berinisial FN (28).

"(Sopir Pajero) FN, cewek," ucap Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Zain Dwi Nugroho, Sabtu (23/3/2024).


Zain mengungkapkan FN bersama temannya saat peristiwa kecelakaan itu terjadi. Namun Zain tidak merinci lebih jauh soal siapa teman FN ini, apakah laki-laki atau perempuan.



"Pengemudi Pajero atas nama FN bersama temannya saat ini sudah diamankan dan saat ini masih dilakukan pemeriksaan intensif," imbuhnya.


Dua Tewas dan 3 Orang Terluka

Peristiwa kecelakaan terjadi pada Sabtu (23/3) sekitar pukul 01.30 WIB. Kecelakaan ini mengakibatkan dua orang meninggal dunia.

Baca Juga : Truk Sruduk Odong-odong di Jalur Pantura Batang, Terdengar Teriakan Allohu Akbar, 13 Penumpang Luka

Korban tewas adalah sopir mobil towing, JF (37), yang meninggal di lokasi. Sedangkan satu korban lainnya adalah sekuriti inisial ARS (28), yang meninggal dunia dalam perawatan di rumah sakit.


"Yang meninggal dunia dua orang karena mengalami luka serius," katanya.


Diketahui saat itu, beberapa orang sekuriti sedang membantu menaikkan mobil Yaris ke atas towing. Tiga sekuriti lainnya terluka akibat kecelakaan tersebut.


"Tiga korban lain (sekuriti) masih dilakukan perawatan di RS Buddha Tzu Chi PIK," ungkapnya.


Zain mengungkap kecelakaan diduga karena pengemudi Pajero kurang konsentrasi. Saat melewati turunan jembatan, mobil Pajero berkelir hitam itu menabrak towing.


"Diduga karena kurang konsentrasi, pengemudi Pajero B-999-FNY pada saat melewati turunan jembatan, sehingga menabrak mobil towing yang tengah menaikkan mobil Yaris dibantu sejumlah sekuriti," ungkap Zain.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama