Viral Aksi Begal Payudara Sasar Pelajar di Batam, Pelaku Diburu Polisi

 


Server Thailand Batam - Viral di media sosial video seorang pelajar menjadi korban begal payudara di Kecamatan Sagulung, Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri). Pelaku kini tengah diburu polisi.

Dilihat detikSumut, Selasa (19/3/2024) pada video rekaman CCTV viral terlihat seorang pelajar putri tengah berjalan kaki. Dalam rekaman CCTV itu terlihat kejadian pembegalan terjadi pada Senin (8/3) sekitar pukul 10.46 WIB.


Pada video terlihat seorang pria menggunakan sepeda motor Satria FU melintas melewati pelajar tersebut. Usai beberapa meter pelaku melewati pelajar putri tersebut, pelaku memutar balik sepeda motornya menuju korban.


Sampai di depan korban, pelaku langsung melancarkan aksinya tersebut. Pelaku terlihat kembali memutar sepeda motornya menuju arah korban.


Melihat pelaku mendekatinya, korban kemudian berlari menjauhi pelaku. Pelaku yang melihat korban langsung memutar balikkan motor dan kabur.


"Telah terjadi sebuah pembegalan payudara di Kota Batam, di mana kejadian pembegalan ini terjadi pada hari Senin 18 Maret 2024, waktu sekitar pukul 10.46 WIB. Lokasi di kawasan Perumahan Tiara Mantang RT05/RW05, Batam," tulis keterangan video viral tersebut.


Dalam narasi video tersebut juga dijelaskan kronologi kejadian. Pelaku disebut hendak mengulangi perbuatannya, korban berteriak dan pelaku sempat dikejar warga dan berhasil melarikan diri.

Baca Juga : Viral Sopir Truk Asal Lampung Diduga Bunuh Diri di Jalan Tol Karena di putuskan cinta 

"Korban saat itu baru saja pulang sekolah menuju ke rumahnya, tiba-tiba datang seorang laki-laki menggunakan sepeda motor lalu mendekati korban dan melakukan pembegalan payudara. Sesaat laki-laki itu ingin mengulangi hal yang sama kepada korban, korban pun langsung berlari dan berteriak hingga teriakan korban terdengar oleh warga. Ketika warga ingin mengejar pelaku, pelaku ternyata langsung tancap gas dan kabur," jelas keterangan video tersebut.


Kapolsek Sagulung, Iptu Donald Tambunan menyebut terkait video viral begal payudara itu telah dilaporkan. Pelaporan kasus tersebut tadi pagi oleh korban dan orang tuanya.


"Kita sudah monitor kejadian tersebut. Yang bersangkutan bersama orang tuanya tadi sudah buat laporan di Polsek," kata Donald, Selasa (19/3/2024).


Donald menyebut berbekal laporan korban dan bukti yang ada pihaknya tengah melakukan pendalaman. Saat ini polisi tengah memburu pelaku begal payudara tersebut.


"Saat ini kasus tersebut dalam penyelidikan Kita. Pelaku sedang kita kejar. Nanti jika ada hasilnya akan kita informasikan," ujarnya.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama