Viral Dua Turis Asing Aniaya Sopir di Bali, Polisi Turun Tangan


 Suaritoto-Badung - Dua turis asing diduga menganiaya seorang sopir di Sentra Parkir Kuta, Badung, Bali. Polisi pun turun tangan menyelidiki dugaan penganiayaan yang viral di media sosial (medsos) tersebut.

"Sementara kami masih selidiki," kata Kanit Reskrim Polsek Kuta Iptu Anggi Wahyu Romadhoni, Senin (22/4/2024).


Dugaan penganiayaan turis asing terhadap sopir itu diperkirakan terjadi pada Minggu (21/4/2024) malam. Aksi kedua bule itu sempat terekam oleh penumpang sopir yang masih berada di dalam mobil.


Berdasarkan video yang beredar di medsos, terlihat dua turis asing sedang berbincang di depan mobil korban. Salah seorang turis asing memakai tas selempang hitam, celana pendek, dan sepatu. Sementara itu, satu orang asing lainnya memakai baju atau jersei basket.


Salah satu bule itu lantas menggedor mobil korban. Lantaran terganggu, sopir itu turun dari kendaraanya.


Baca Juga : Viral! Kelakuan Seorang Pria Tendang Anak Kucing saat Hujan Deras Bikin Netizen Murka

Tanpa banyak basa-basi, bule berjersei basket secara spontan melayangkan pukulan ke tubuh korban. Temannya yang hanya memakai celana pendek itu juga turut membantu.


Anggi belum mengetahui identitas kedua turis asing yang diduga menganiaya sopir tersebut. Saat ini, polisi masih berkoordinasi dengan Imigrasi untuk mengetahui keberadaan dua pria asing itu. "Kami masih berkoordinasi dengan Imigrasi," kata Anggi.


Selain melacak identitas dua bule itu, polisi juga sudah berkomunikasi dengan korban. Anggi juga telah meminta korban agar membuat laporan terkait penganiayaan yang dialaminya.


"Korban masih dihubungi untuk diarahkan melapor. Saat ini (korban) masih dalam perjalanan. Nanti saya info," pungkas Anggi.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama