Mobil Bawa Sekeluarga Terjun ke Sungai di Madina


 Suaritoto-Mandailing Natal - Mobil yang membawa satu keluarga terjun ke sungai di Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara (Sumut). Mobil itu berisi 10 orang.

Kasat Lantas Polres Madina AKP Syamsul Arifin Batubara membenarkan informasi kejadian itu. Namun, dia tidak merinci lebih jauh soal kejadian tersebut.


"Iya benar, info lengkapnya tanya ke Kapos Lantas Batang Natal, ya," kata Syamsul, Selasa (23/4/2024).


Kapos Lantas Batang Natal Brigadir Heru mengatakan mobil Toyota Rush dengan nomor polisi B 2325 itu terjun ke Sungai Batang Natal, Muarasoma, Kecamatan Batang Natal, tadi sekira pukul 03.50 WIB. Mobil itu berisi sembilan penumpang dan satu sopir bernama Salman Harahap (20).


Adapun para korban, yakni Waddi Rambe (32), Holizah Tanjung (30), Royani (28), Awardi Hasibuan (32), Noval Fatansyah (4), Raisa (1), Gofran (7), Hanna (4) dan Farhan (2).


Dari seluruh korban, hanya satu orang yang luka-luka, yakni Waddi Rambe. Dia mengalami luka lecet di bagian kepala dan pelipis.


"Mobil tersebut datang dari arah Kabupaten Paluta hendak ke Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Hanya penumpang di samping sopir saja yang mengalami luka pada bagian kepala, yang lain tidak ada luka," ujarnya.

Baca Juga : Hilang Kendali, Truk Tabrak Lampu Bangjo-Pagar Rumah di Sewon Bantul

Berdasarkan pengakuan sopir, kata Heru, rombongan itu diduga salah pilih jalan dan kelelahan. Mereka rencananya hendak ke Bekasi dan mengambil jalur menuju Sumatera Barat dari Simpang Gambir. Setibanya di lokasi kejadian, mobil itu terjatuh ke dalam sungai.


"Kata sopir itu dia dikasih tahu bahwa jalur lebih cepat dari jalan sini. Jadi, bingung kita, datang dari Jawa ke Sumatera Utara bukan lewat Madina, pas pulang mereka dari Madina," jelas Heru.


Heru menyebut para korban telah berada di rumah keluarganya di Panyabungan. Selain itu, mobil korban telah dievakuasi dan sungai siang tadi. Mobil itu mengalami ringsek dan pecah bagian kaca.


"Mobil baru selesai kita angkat dari sungai. Tadi juga kita dibantu masyarakat dan TNI," pungkasnya.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama