2 Truk Tabrakan di Sijunjung gegara Hindari Lubang

 

Suaritoto-Sijunjung - Dua truk tabrakan di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) KM 157, Kabupaten Sijunjung yang menghubungkan Sumatera Barat (Sumbar) dengan Jambi. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

"Benar. Tadi pagi ada kecelakaan antara truk tronton dengan truck colt diesel. Tidak ada korban jiwa, namun sopir dan penumpang

truck colt diesel mendapatkan perawatan medis," kata Kasat Lantas Polres Sijunjung AKP Dany Salman, Minggu (28/4/2024).


Dany mengatakan, peristiwa kecelakaan itu terjadi tepatnya di Jorong Koto, Nagari Sungai Lansek, Kecamatan Kamang Baru, Kabupaten Sijunjung sekira pukul 06.00 WIB.


Kecelakaan bermula dari truk tronton bernomor polisi BA 8029 QU yang dikemudikan Nanda Pratama menghindari lubang di jalan, namun dari arah berlawanan muncul mobil colt diesel BA 9592 HE yang dikemudikan Rifky dalam kecepatan sedang.


"Kecelakaan itu bermula dari satu truk tronton yang menghindari lubang jalan. Namun Dari arah berlawanan muncul mobil truk colt dalam kecepatan sedang. Sehingga kecelakaan tidak dapat terelakkan," bebernya.

Baca Juga : Sopir Truk Tewaskan 4 Penumpang Borlindo Rute Makassar-Palu Jadi Tersangka

"Sementara saat itu dalam mobil mobil truk colt diesel ada dua orang dan tronton hanya sopir. Korban luka dalam kejadian ini adalah sopir dan kernet truck colt diesel. Beruntung korban hanya mengalami luka-luka," sambungnya.


Dany menambahkan, akibat kecelakaan ini truk colt diesel mengalami rusak berat. Sementara kecelakaan itu sempat membuat situasi jalan macet, namun setelah kendaraan dipindahkan ke pinggir jalan Jalinsum kembali normal.


"Truk colt diesel mengalami rusak berat. Kerugian mencapai Rp 25 juta. Sementara jalan saat itu sempat macet sebelum kendaraan kami pindahkan," tutupnya.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama