Viral Emak-emak yang Maksa Sedekah Muncul di Bogor, Langsung Diusir Warga

 

Suaritoto-Jakarta - Emak-emak yang viral setelah mengemis sambil mengumpat di Sukabumi sempat berada di Kota Bogor. Warga pun mengusir wanita itu karena dianggap meresahkan.

Dalam video yang beredar, tampak seorang wanita berjilbab digiring warga di tengah permukiman. Wanita itu dinarasikan sebagai wanita yang viral di berbagai wilayah karena selalu marah jika tak diberi uang.


Di video viral itu juga tampak wanita berjilbab tersebut terlibat adu mulut dengan ibu-ibu lainnya. Di ujung video, warga tampak meminta wanita berjilbab keluar dari wilayahnya. Kejadian itu diketahui terjadi di Lawanggintung, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor.


Ketua RW setempat, Fani, mengatakan wanita viral itu datang ke wilayahnya pagi tadi dan mendatangi rumah-rumah warga untuk meminta uang. Wanita itu juga sempat terlibat adu mulut dengan warga karena tak terima diberi uang yang tidak sesuai.


Baca Juga : Viral Wanita Bawa Paman yang Sudah Meninggal untuk Pinjam Uang

"Betul, baru hari ini datang ke sini. Dia jalan keliling ke kompleks, dia jalan ke arah bawah sana ke RW 4. Iya minta-minta uang," kata Fani, Minggu (28/4/2024).


Fani menyebutkan wanita itu sempat terlibat adu mulut dengan warga karena uang yang diberi warga dianggap tidak sesuai dengan keinginannya. Warga yang merasa resah kemudian mengusirnya.


"Iya tadi sempet cekcok lah jadinya sama warga. Dia ngomongnya segala macam, marah marah pokoknya. Ya kasar (omongannya) kaya yang viral di TikTok, begitu ngomongnya," kata Fani.


"Ya sudah meresahkan lah, karena bila dikasih (uang) tapi nggak sesuai keinginannya, dia marah-marah. Kan jadi resah warga saya. Tadi sudah ada yang kasih (uang), warga. Saya tidak mengusir, tapi tadi warga tadi sudah kesal jadi disuruh keluar (dari kompleks), makanya saya tegas tadi ngomong ke dia," imbuhnya.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama