Penampakan Warung Taichan-7 Motor di Jakpus Hancur Ditabrak CR-V


Suaritoto-Jakarta - Warung sate taichan hingga tujuh motor di Cempaka Putih, Jakarta Pusat, hancur berantakan. Hal tersebut terjadi lantaran ditabrak sebuah mobil yang melaju kencang lalu melarikan diri.Selasa (30/4/2024), terlihat kursi dan beberapa bagian warung yang rusak. Selain itu, diketahui mobil pelaku juga menabrak motor yang tengah terparkir di warung tersebut.


Terlihat motor tersebut bertumpuk dan hancur berantakan akibat ditabrak mobil pelaku. Total dikabarkan ada tujuh motor yang rusak.


Kasat Lantas Polres Jakarta Pusat Kompol Gomos Simamora mengatakan hingga kini belum ada laporan dari pihak korban yang disampaikan kepada pihak kepolisian. Namun polisi tetap akan mengecek tempat kejadian perkara (TKP) kecelakaan itu.


"Belum ada laporan. Nanti kita cek," kata Kompol Gomos saat dihubungi, Selasa (30/4/2024).


Detik-detik Kecelakaan

Korban bernama Selvy Adriany menjelaskan peristiwa terjadi pada Selasa (30/4/2024) pukul 01.16 WIB. Saat itu dirinya bersama teman-temannya tengah makan di lokasi.


Tak berselang lama, terdengar suara ledakan yang mulanya korban mengira tembakan dari preman. Saat itu mereka berlarian panik menyelamatkan diri.


"Ada suara kenceng, kita mikirnya oh itu tembakan, tawuran, atau orang random main tembakan atau preman. Kita nyelametin diri nggak ngerti itu ada ini, karena kejadiannya bener-bener cepet," kata Selvy saat dihubungi, Selasa (30/4/2024).

Baca Juga : Sosok Dokter Abdul Aziz Korban Tewas Kecelakaan Harley Davidson, Istri Ikut Meninggal

Barulah beberapa saat setelahnya, dia baru sadar suara tersebut berasal dari mobil pelaku yang melaju kencang berujung menabrak motor di sana. Dua warung dan tujuh motor rusak akibat ditabrak pelaku.


"Baru pas ngeuh 'eh motor gue motor gue'. Pas kita lihat, bener, motor. Empat motor rusak parah 90 persen, 3 lainnya rusak 60 persen. Ada 2 warung (rusak) makan, warung pancong dan sate taichan," ujarnya.


Selvy menambahkan, satu orang pedagang juga terluka dalam peristiwa yang ada. Korban langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan. Disebutkan pelaku juga melarikan diri usai terlibat kecelakaan di lokasi.


"Satu orang itu pemilik pancong. Ada cedera, detailnya belum tahu karena langsung dibawa berobat. Sempet lihat dia mimisan. Info dari pemilik sate taichan, yang nabrak mobil CR-V, sempet dikejar tapi nggak ketemu karena saking ngebutnya," tuturnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama