Mahasiswa di Palembang Tewas Usai Seruduk Truk Tronton yang Terparkir

 

 Suaritoto-Palembang - Muhammad Rohim, seorang mahasiswa di Palembang tewas setelah motor yang dikendarainya menabrak truk tronton yang sedang terparkir di pinggir jalan.

Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Residen Abdul Rozak kelurahan Kalidoni Kota Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel) pada Sabtu (30/3/2024) sekitar pukul 07.05 WIB. Kecelakaan tersebut melibatkan sebuah truk tronton dan sepeda motor milik korban.


Kepala Unit Penegakan Hukum Satlantas Polrestabes Palembang, Iptu Arham Sikakum membenarkan kejadian tersebut.


"Iya benar, telah terjadi kecelakaan di daerah tersebut dan menewaskan satu orang," ujarnya, Rabu (30/3/2024).


Arham menjelaskan kecelakaan terjadi sekitar pukul 07.05 WIB ketika sepeda motor Honda Scoopy bernomor polisi BG 3409 YAO, yang dikendarai oleh Muhammad Rohim dari arah Patal sedang menuju ke arah Simpang Celentang Palembang. Setiba di lokasi, motor yang dikendarai korban menyeruduk truk tronton yang sedang parkir di median kiri jalan.


Baca Juga : Sopir Truk Pemicu Kecelakaan di GT Halim Sadar Saat Berkendara

"Setiba di TKP, korban menabrak tronton Hino dengan nomor polisi BG 8906 OW yang sedang beristirahat di median kiri jalan," jelasnya.


Arham menambahkan korban mengalami luka parah dan dinyatakan meninggal dunia setelah dilarikan ke RS Pusri Palembang. Sedangkan pengemudi truk yang bernama Suparman tak mengalami luka sedikitpun.


Pihaknya pun telah melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui penyebab kecelakaan ini. Ia juga mengimbau kepada seluruh pengguna jalan untuk meningkatkan kewaspadaan dan mematuhi peraturan lalu lintas guna mencegah terjadinya kecelakaan serupa di masa mendatang.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama